Tanya Veronika Asisten Virtual
Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Chat Telkomsel
6 Maret 2021
Ingin Belanja Barang Luar Negeri Dengan Mudah
Ingin Belanja Barang Luar Negeri Dengan Mudah? Berikut Caranya!
7 Juli 2021

6 Tipe Celana Dalam Wanita

Tipe celana dalam wanita

Mungkin tidak semua wanita mengetahui jenis celana dalam yang baik untuk area intim. Sehingga karena ketidaktahuannya itu menyebabkan kenyaman dan kesehatan area intim menjadi terganggu. Sebagai contoh, pada saat akan menghadiri acara pesta yang mengharuskan anda memakai dress. Salah dalam memilih celana dalam akan membuat pakaian dalam tersebut terjiplak dan kurang enak dilihat.

Apalagi jika anda termasuk orang yang memiliki kondisi kulit sensitif.Tidak mengetahui bahan apa yang paling sesuai dan aman, justru akan memberikan efek negarif untuk organ intim serta kulit area sekitarnya.
Oleh karena itu, penting sekali bagi anda untuk mengetahui macam-macam celana dalan wanita yang banyak beredar di pasaran.

Dalam hal ini, ada beberapa tipe celana dalam untuk wanita yang bisa digunakan, di antaranya :

  1. Brief
    Brief merupakan model celana dalam wanita yang paling umum anda temui. Yang mana, brief ini digunakan di bawah pusar, sedikit atas dibandingkan dengan model hipster. Model celana dalam wanita klasik yang nyaman ini biasanya juga disebut sebagai celana dalam midi. Anda bisa mengenakannya dengan bawahan apapun.
  2. High Waist
    Celana dalam model ini akan pas di pinggang anda. Selain itu, dapat membentuk siluet pinggul. Perut anda bagian bawah pun akan kelihatan lebih ramping. Bukan hanya itu, celana dalam ini juga akan membuat area perut anda lebih hangat. Model celana dalam ini bisa anda gunakan ketika memakai rok atau gaun.
  3. Hipster
    Dengan menggunakan celana dalam model ini akan membuat anda nyaman saat memakai celana sepinggul. Pasalnya, model celana dalam yang bisa disebut sebagai model mini ini pas di pinggul saat dipakai. Anda bisa menggunakan celana dalam ini saat memakai celana hipster serta baju berpotongan rendah sehingga celana dalam tidak mencuat keluar.
  4. Boy Short
    Boy Short ini memiliki desain mirip boxer pria dengan tinggi di bawah pinggang. Terkadang, ada bagin bokong yang tidak tertutup sempurna saat anda menggunakan celana dalam biasa. Nah, dengan menggunakan Boy Short ini mampu menutupi bokong anda secara sempurna dan membuat bentuknya menjadi lebih bagus. Anda bisa menggunakan model celana dalam ini saat memakai bawahan yang ketat supaya nampak lebih rapi.
  5. Thongs dan G-String
    Perlu diketahui bahwa Thongs dan G-String ini hanya memiliki tali atau kain tipis dari depan ke belakang sehingga tidak menutupi area organ intim anda dengan sempurna. Dengan begitu, akan membuat tampilan anda bebas garis celana dalam. Namun, bedanya thongs masih memiliki kain di area pinggang, sedangkan g-string hanya memiliki tali saja.
    Akan tetapi, model yang satu ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari karena dapat menyebabkan luka pada area rektum. Selain itu, modelnya pun kurang nyaman untuk aktivitas keseharian.
  6. High Waist Untuk ibu Hamil
    Untuk wanita yang sedang hamil, maka sebaiknya memakai celana dalam khusus untuk ibu hamil. Celana dalam untuk ibu hamil ini biasanya memiliki tali pada bagian pinggangnya. Sehingga anda bisa menyesuaikan tingkat keketatannya sesuai dengan kenyamanan anda.
    Selain itu, celana dalam model ini mampu membantu menopang perut anda yang mulai membesar sehingga punggun pun menjadi tidak terlalun sakit. Bukan hanya itu, model celana dalam ini juga dapat memberikan rasa hangat yang nyaman untuk perut anda.
(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.