Jasa Pembuatan Neon Box di Medan
Jasa Pembuatan Neon Box Di Medan
Juli 11, 2018

Timnas U-16 Menuju Piala Dunia

Timnas U-16 Vs Australia

Timnas U-16 Vs Australia

Timnas U-16 Indonesia akan memperebutkan tiket Piala Dunia U-17 di Peru yang akan berlangsung 2019 mendatang. Syaratnya, Timnas U-16 harus bisa memenangkan laga penentu menghadapi Australia yang akan dipertandingkan Senin, 01 Oktober 2018 Pukul 15.30 Wib pada lanjutan Piala AFC 2018 di Malaysia. Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung seru.

Sebelumnya Tajikistan dan Jepang sudah dipastikan mendapat tiket ke Piala Dunia U-17 karena sudah mengalahkan tim lawan mereka. Tajikistan menang melalui adu penalti saat menghadapi Korea Utara, sedangkan Jepang berhasil mengalahkan Oman dengan skor 2-1.

Jika Timnas U-16 bisa mengalahkan Australia, maka Indonesia merupakan negara ke 3 yang mendapatkan tiket Piala Dunia U-17 mewakili Asia. Prestasi ini juga tentu akan menjadi tonggak sejarah bagi persepak bolaan tanah air dan dipastikan akan memgharumkan nama negara di kanca persepakbolaan dunia.

Tim asuhan coach Fachri Husaini diharapkan bisa bermain secara tim, mengingat pada laga sebelumnya David Maulana dkk masih bermain egois atau individu, terutama di lini depan mereka yang mengandalkan Bagus Kahfi. Permainan Bagus dibilang sangat buruk dan lebih memilih bermain secara individu.

Sebelumnya, Pelatih Australia yang dilansir dari laman PSSI mengatakan bahwa “Indonesia merupakan tim yang terstruktur dengan baik, mempunyai dukungan besar dari suporternya, mereka memainkan sepak bola yang baik. Kami akan meningkatkan diri lebih dari pertandingan ini lagi,” jelas Morgan.

Australia juga merupakan negara yang kuat, sebelumnya kita pernah berjumpa pada piala AFF 2015 dan saat itu dimenangkan oleh Australia U-15 dengan skor 7-3. Namun, para pemain kedua negara berbeda dari susunan pemain 3 tahun yang silam.

Susunan Pemain Timnas U-16 Vs Australia

Berikut lineup atau susunan pemain kedua tim yang akan berlaga nanti sore (01 Okt 2018) :

Indonesia U-16:

Ernando Sutaryadi; Bagas Kaffa, Mochamad Yudha, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman, David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah; Mochammad Supriadi, Sutan Zico, Bagus Kahfi.

Australia U-16:

Adam Pavlesic; Jaiden Kucharski, Daniel Walsh, Jordan Courtney-Perkins, Adam Leombruno; Birkan Kirdar, Luke Duzel, Ryan Teague; Tristan Hammond, Noah Botic, Joseph Roddy.

Jadwal Live Pertandingan

Jadwal pertandingan Indonesia U-16 vs Australia U-16 | Stadion Nasional Bukit Jalil | Senin 1 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB (MNC TV).

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *